Asslamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh
..BismillahSaya ingin berbagi cerita miris tentang fenomena pemuda hari ini..curahan hati ini saya beri judul “Masih Adakah Harapan Itu ?”

Saya awali curahan hati ini dengan doa kepada sang pemegang hati, kepada pemberi Hidayah, dan kepada yang Maha cinta, kepada yang maha Agung..Ya Rabb. .cintai kami para pemuda hari ini sebagaimana engkau mencinta Pemuda kahfi.

sedih rasanya jika ada yang bertanya seperti apa pemuda islam hari ini, yang harapan dan cita2 agama ini berada di ujung mimpinya, yang akan menentukan akan tinggi atau rendah kah martabat agama ini, yang seharusnya setiap langkah mereka, setiap peluh mereka, setiap tetesan darah mereka. mereka tumpahkan sepenuhnya untuk harga diri agama ini. Pesan dari saya untuk kawan-kawan pemuda islam, jangan biarkan senyum merekah pada bibir musuh agama ini karena mereka tau..kita buta dan tuli mengenai agama ini..demi Allah jika seluruh manusia dan para jin berkumpul untuk menghancurkan agama ini namun Allah masih ingin menjaganya, maka kejayaan agama ini akan tetap ada. tundukkan kepala kita kawan..siapkan hatimu mendengar kabar ini..jangan bersedih…
gelisahnya hati ini melihat wanita yang bangga mempertontonkan Auratnya,
terbakar rasanya isi kepala ini melihat per zinahan menjadi gaya baru..
melihat pemuda lebih bangga dengan ilmu dunianya daripada ilmu agamanya
melihat datangnya generasi latah yang tak perduli akan baik dan buruknya informasi asal menurut mereka itu gaya baru..walau harus terlihat jahil yang penting gaya baru…

jika diujung jalan nanti para pemuda tidak lgi bergandengan dengan agama ini..maka jangan salahkan org lain..biarkan hati kita yang menjawab..

Al Faris

Samarinda